Juara I Hafalan Juz 30, Rimba Scout MTS Muhammadiyah Sinjai Raih Juara Umum III di Hari Jadi Pramuka

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Beberapa Pelajar MTS Muhammadiyah Sinjai dapat penghargaan dari Kepala Sekolah, Sitti Rahmatiah, S.Ag., M.Pd.I di apel pagi di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Senin, (26/8/2019).

Kelompok pelajar yang tergabung dalam Rimba Scout Gudep 01-39 dan 01-40 MTS Muhammadiyah Sinjai telah mengikuti Perlombaan Hari Jadi Pramuka yang ke-58.

Baca Juga

Perlombaan Hari Jadi Pramuka yang ke-58 ini digagas oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Sinjai yang berlangsung pada 12-16 Agustus 2019 lalu di Stadion H. A. Bintang Sinjai.

Kepala sekolah MTS Muhammadiyah Sinjai, Sitti rahmatiah sekaligus selaku mabigus mengucapkan terimakasih kepada siswanya yang telah mengharumkan nama sekolah di perlombaan Hari jadi Pramuka.

“Terimakasih kepada anak-anak dan jangan lupa untuk rajin ke sekolah dalam menimbah ilmu pengetahuaan agar bisa menjadi anak yang berprestasi di bidang akademik Dan non akademik,” pesannya.

Informasi yang berhasil dihimpun, Rimba Scout MTS Muhammadiyah Sinjai berhasil raih juara satu hafalan 30 juz dan Juara 3 pionering berantai dan dinobatkan sebagai juara umum tiga.

Fatahillah

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya