34 Besar Nasional LFN, Acrab Sinjai Vs White Stone Papua Berlangsung Malam Ini

  • Whatsapp

TARAKAN, Suara Jelata– Menjadi wakil Sulawesi Selatan dalam babak 34 Besar Nasional Liga Futsal Nusantara (LFN), Acrab Sinjai akan melakoni laga keduanya malam nanti. Rabu, (28/8/2019).

Acrab Sinjai akan menghadapi White Stone Papua di Lapangan Indor Telaga Keramat, Tarakan Kalimantan Utara, mulai pukul 19.00 Wita.

Baca Juga

Laga ini tergolong penting bagi Acrab mengingat pada laga perdana harus menyerah ditangan Barean Futsal Mandiri Kalimantan Utara dengan skor 3-0.

Meski begitu, peluang untuk lolos kebabak selanjutnya masih terbuka lebar andai bisa meraih peringkat 2 kelasmen, peluang tersebut tidak mustahil mengingat semangat juang para pemain muda Acrab terus membara demi asa lolos ke Liga Pro Nasional.

Manajer Acrab, Andi Olivia Batari Sugi optimis dengan materi pemainnya, dirinya berharap dukungan dan doa bagi seluruh masyarakat Sulsel terkhusus masyarakat Sinjai.

“Terimakasih juga kepada Koni Sinjai, dan semua pihak sponsor yang telah membantu Acrab hingga melenggang ke Babak 34 Besar Liga Nusantara,” Katanya.

Saii

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya