Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Gowa Poles Penampilan Warga Miskin Ini

Bripka Rusli Saat Mengunjungi Warga Yang Hidup Sebatang Kara. Foto : istimewa
  • Whatsapp

GOWA, Suara Jelata—Wujud kepedulian untuk berbagi kasih sayang kepada warga binaannya ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Polres Gowa. Selasa, (27/08/2019) kemarin.

Kali ini, Bripka Rusli R mengunjugi Dg. Situju (70) salah satu warga binaannya yang menjalani hidup sebatang kara yang tinggal di salah satu gubuk kecil di pinggir jalan raya poros Malino Desa Romangloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

Baca Juga

“Ini merupakan wujud keperdulian kepada masyarakat dengan hadir untuk melihat keadaan dan membantunya,” ucap Bripka Rusli.

Tampak terlihat, Personel Bhabinkamtibmas tersebut dengan penuh semangat membersihkan gubuk tempat tinggal sang kakek agar kelihatan bersih dan layak.

“Terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang Polisi yang telah di berikan kepada kami,” ucapnya riang.

Ia juga menawarkan untuk memangkas rambut Sang Kakek agar penampilannya lebih bersih dan fresh, sembari memotifasi untuk terus tetap semangat dan selalu menjaga kesehatanya.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si sangat mengapresiasi akan kepedulian yang di tunjukkan Personel jajaran.

“Hal ini akan berdampak baik dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat dan berdampak positif bagi institusi guna terwujudnya Polri yang Promoter,” tandasnya.

Laporan: Wawan

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya