Keluarga Besar SMAN 7 Sinjai Tengah Sambut Paskibraka Nasional Uul

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Pemerintah Kecamatan bersama keluarga besar SMA Negeri 7 Sinjai Tengah menyambut kedatangan Paskibraka Nasional, Ulfiatusaah yang akrab disapa ‘Uul’ di sekolahnya. Rabu, (28/8/2019).

Sebelumnya, Uul disambut di rumah jabatan Bupati Sinjai oleh Andi Seto Gadhista Asapa dengan ungkapan rasa haru dan bangga atas keberhasilannya mengharumkan nama Sinjai di kancah Nasional.

Baca Juga

Bupati Sinjai diwakili oleh Plt. Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Hasir Achmad didampingi pengawas tingkat Provinsi Sulawesi Selatan menyerahkan secara resmi Uul kepada pihak sekolah SMA 7 Sinjai Tengah.

Hadir menyambut Uul di Sekolahnya perwakilan Forum Pimpinan Kecamatan Sinjai Tengah, pelatih Paskibraka Kabupaten Sinjai.

Haris Achmad mengatakan, bahwa keberhasilan yang telah diraih oleh Uul sebagai peserta Paskibraka tingkat Nasional, patut kita apresiasi.

“Pemerintah Daerah juga tentu mendukung dan memberi support untuk mewujudkan cita-cita Uul kedepanya, yang bercita-cita untuk menjadi seorang Polwan,” pungkasnya.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya