Dari KBMI STISIPM Sinjai, Kini Hadir Toko Oleh-Oleh Khas Lappa

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kelompok Usaha Bisnis Toko Oleh-Oleh Khas Lappa dan Produk Bajabu Cakalang Makanan Jadi Lappa (Baca Majala) diresmikan hari ini. Kamis, (29/8/2019).

Program ini merupakan Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhamammadiyah (KBMI STISIPM) Sinjai dari Kemenristekdikti.

Baca Juga

Kelompok usaha ini memproduksi makanan khas yakni Bajabu Ikan Cakalang yang terbuat dari ikan segar TPI Lappa dan memiliki kandungan Gizi yang baik dan tidak mengandung bahan pengawet.

Makan ini terbagi menjadi 3 varian rasa pedis, manis, gurih yang nantinya akan dipasrkan kebebrapa penjurus seperti para warga Sinjai, tamu pemerintah daerah maupun kepada para wisatawan yang berkunjung di Sinjai.

Peresmian dan Launching ini dihadiri Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Sinjai Sabir Syur, Camat Sinjai Utara Andi Jefrianto Asapa, Lurah Lappa Andi Rifai Aziz, Ketua Stisipm Sinjai Dr. Umar Congge, Wakil Ketua 3 Stisipm Sinjai Asriayadi AR, Pembina Baca Majala Baharuddin dan sejumlah akademisi dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda di Sinjai.

Laporan: Sainal

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya