Dua Hari OPS Patuh, Satlantas Polres Gowa Tilang Puluhan Pengendara

  • Whatsapp
Satlantas Polres Gowa saat melaksanakan Ops Patuh. Foto: istimewa
GOWA, Suara Jelata— Operasi kepolisian terpusat dengan sandi “Patuh 2019” baru saja dimulai sejak Kamis (29/08) kemarin hingga 11 September mendatang.

Sekaitan hal itu, Polres Gowa melalui Satuan Lalu Lintas pun kini mulai mengintensifkan pelaksanaan razia di berbagai titik ruas jalan di wilayah Kabupaten Gowa.

Dari data yang dihimpun, hingga hari kedua pelaksanaan operasi pada Jumat (30/08) siang ini, Satlantas Polres Gowa telah menjaring sebanyak 94 pelanggar lalu lintas.

Baca Juga

“Sebanyak 94 pelanggar lalu lintas sudah terjaring dalam operasi patuh hari kedua ini. Masing-masing melakukan pelanggaran melawan arus, tidak menggunakan helm, dan tidak memiliki surat-surat kelengkapan berkendara,” ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan saat dikonfirmasi, Jumat (30/8/2019) siang.

Menurut Kasubbag Humas Polres Gowa, jumlah pengendara yang terkena tilang kemungkinan masih akan bertambah mengingat Operasi Patuh masih terus dilakukan hingga 11 September mendatang.

“Untuk itu, kami himbau kepada seluruh masyarakat, khususnya para pengendara agar melengkapi surat-surat hingga kelengkapan komponen berkendara lainnya, sehingga tidak terjaring razia dalam Ops Patuh ini,” tambah Akp M Tambunan.

Adapun dalam operasi ini, Satlantas Polres Gowa akan akan menggelar operasi di titik-titik yang disinyalir banyak terjadi pelanggaran.

Wawan

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya