NOT Cafe Baskal Sinjai, Ngopi Sepuasnya Bayar Seikhlasnya

  • Whatsapp
Gambar: Suasana NOT Cafe di Kampung Cafe ini Jala Baso Kalaka, Kecamatan Sinjai Utara.

SINJAI, Suara Jelata—Untuk memperkenalkan kenikmatan produksi kopi lokal di Kabupaten Sinjai. NOT Cafe yang terletak di Kampung Cafe, Jalan Baso Kalaka (Baskal), Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai menyediakan kopi lokal dengan cara yang unik. Jum’at, (30/8/2019).

Cara yang unik tersebut salah satunya dibuktikan melalui Tagline ‘Ngopi Sepuasnya Bayar Seikhlasnya’.

Baca Juga

Tagline tersebut hanya berlaku untuk NOT Cafe mulai pada tanggal, 1 September — 1 November 2019, setiap hari Senin dan Jum’at.

Hal itu bukan tanpa alasan melainkan untuk memikat custemer dalam meningkatkan daya produksi petani kopi lokal, utamanya ‘Kopi Manipi’ yang terletak di Lingkungan Kindang-kindang, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat.

Ide tersebut muncul dari pemilik NOT Cafe, Ardiansyah. Dia berharap dengan adanya konsep seperti itu bisa memperkenalkan lebih jauh kopi khas Sinjai ini.

Selain itu, pelanggan tentunya tidak dibebani mengenai harga, serta pengunjung juga bisa memberikan penilaian tersendiri terhadap rasa kopi produksi lokal.

“Selama ini pengunjung selalu bertanya, ini kopi dari mana? Kok beda ya. Jawaban kami simpel, iya pakai kopi lokal. Kenapa tidak pakai kopi dari luar? Alasannya karena Kopi lokal memiliki rasa yang berbeda, seperti yang anda rasakan. Dan kami lebih menghargai produk petani kopi lokal,” ujar pemuda ini, yang sekaligus owner NOT Cafe.

 

Loading...
loading...

Berita Lainnya