Pengurus Pertama PESIAR Periode 2019-2021 Dilantik

  • Whatsapp
Foto bersama pengurus PESIAR bersama Camat Sinjai Timur dan Danramil

SINJAI, Suara Jelata— Pemuda Sinjai Timur (PESIAR) periode 2019-2021 melaksanakan pelantikan pengurus pertama periode 2019-2021 dan dilanjutkan Rapat Kerja dengan tema “Menanamkan solidaritas, loyalitas dan kreativitas terhadap jiwa pemuda Sinjai Timur”. Jumat, (30/08/2019).

Sebanyak 63 pengurus dilantik oleh Camat Sinjai Timur, A. Amir di Aula Kantor Camat Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai yang dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Danramil Sinjai Timur, Camat Sinjai Timur, A. Amir dan para tamu undangan.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Ketua Umum PESIAR, Fadli Muhsar mengatakan bahwa PESIAR merupakan perwakilan setiap desa yang ada di Kecamatan Sinjai Timur dengan tujuan untuk membangun daerah, karena menurutnya para pemuda pemudi Sinjai Timur yang akan menjadi penerus.

“Ini merupakan awal bagi kita, dan selama dua tahun kedepan, kita akan memberikan dampak baru, melakukan gerakan yang tentunya positif untuk Sinjai Timur,” katanya.

Selain itu, Camat Sinjai Timur, A. Amir mengatakan jika kita harus menghilangkan image kalau pemuda identik dengan arogan dan tauran.

“Saya berharap, PESIAR bisa bermitra dengan pemerintah dan bisa ikut terlibat dengan kegaitan yang dilaksanaka pemerintah,” harap A. Amir.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong menyampaikan jika pemuda adalah generasi pelanjut bangsa dan harus lebih lebih baik.

“Saya menunggu gebrakan dari pemuda Sinjai Timur, karena ini sejalan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Sinjai dan berharap mampu memberikan kontribusi pikiran kepada desa, camat, bahwa Sinjai Timur harus berubah, harus lebih baik,” ungkapnya.

Wabup juga berharap ada inovasi dari pemuda yang bisa mendatangkan nilai lebih buat desa, kecamatan dan kabupaten.

Diketahui, Rapat Kerja PESIAR akan dilaksanakan di Hutan Bakau Takkalala (Hubat) Kecamatan Sinjai Timur sampai Sabtu, (31/08) besok.

 

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya