Besok PSM Jamu Persela Lamongan di Liga 1 Shopee, Ini Prediksi Maczman Zona Sinjai

  • Whatsapp
Muh Yassir Arsyad

SINJAI, Suara Jelata— Persela Lamongan memasang target tinggi dalam lawatannya ke markas PSM Makassar. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut bertekad untuk meraih kemenangan.

PSM akan menjamu Persela, Minggu, (01/9/2019) mendatang dalam Laga pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Baca Juga

Berbagai kelompok suporter dan pecinta PSM terus mendukung dan mendoakan tim juku eja terus meraih trend positif ditiap laga kandangnya.

”Harapan saya PSM memenangkan pertandingan ini apalagi kandang sendiri di Makassar 3-0 ,” ungkap penasehat Maczman Zona Sinjai, Muh Yassir Arsyad. Sabtu, (31/8/2019).

Untuk mewujudkan target tersebut, PSM harus mempersiapkan diri dengan matang mereka bisa memanfaatkan kesempatan berlatih di kandang sendiri sebelum menjamu tamunya.

”Dengan taktik dan strategi menghadapi Persela. Saya yakin sebagai arsitek dilapangan Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, dalam lanjutan Liga 1 2019. Juku Eja semakin fokus dan berkonsetrasi mengasah permain,” ungkapnya.

Lanjutnya “Karena kita harus berkaca pekan sebelumnya, Persela mampu menang dengan skor telak 6-1 dari Tira Persikabo, otomatis mereka juga
tidak main-main untuk memenangkan pertandingan di Makassar,” kuncinya.

Fatahillah

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya