Dandim 1424 Sinjai Gelar TNI Manunggal KB Kesehatan di Sinjai Barat

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata––Kapolsek Sinjai Barat, AKP. Kasri hadiri kegiatan Dandim 1424 Sinjai dalam Pelaksanaan TNI Manunggal KB Kesehatan Kabupaten Sinjai di Puskesmas Manipi, Sinjai Barat. Rabu, (4/9/2019).

Kegiata tersebut bertema “Melalui Kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan Kita Wujudkan Sinergitas Antara TNI, Pemerintah Daerah dan BKKBN Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Keluarga Sejahtera Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana 2019 Sinjai Barat”.

Baca Juga

Kapolsek Sinjai Barat mengatakan, bahwa kegiatan pencanangan bakti sosial TNI Manunggal KB Kesehatan tersebut bertujuan mewujudkan sinergitas menciptakan keluarga yang berkualitas.

“Saya berharap kegiatan ini berjalan baik dan menghasilkan formula yang mendorong terwujudnya ketahanan keluarga sebagai kekuatan mendasar dalam rangka mewujudkan ketahanan keluarga nasional,” katanya.

Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai mengatakan, keberhasilan program DPPKB akan menghasilkan sumber daya manusia yang tangguh.

“Juga meningkatkan daya ketahanan nasional serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan berhasilnya program ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak,” tuturnya.v

Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat, yakni Puskesmas Manipi dan Puskesmas Tengngalembang, Sinjai Barat yang dilaksanakan secara bersamaan.

Turut hadir, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan KB, Mas Ati, Camat Sinjai Barat, Andi Paris, Danramil Sinjai Barat 1424/02, Tamrin, Kepala Puskesmas Manipi, Vira Nopita Silalah, Ketua Persit Candra Kirana bersama Anggota.

 

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya