HIMILP STISIPM Sinjai Utus Empat Anggotanya Mengikuti MUSDA FOKKERMAPI DPD Sulsel

Foto bersama utusan HIMILP dengan Ketua STISIPM Sinjai dan Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan
  • Whatsapp
SINJAI, Suara Jelata— Empat orang mahasiswa perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai dilepas untuk mengikuti Musyawarah Daerah Forum Komunikasi dan Kerjasama Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Seluruh Indonesia (MUSDA FOKKERMAPI) DPD Sulsel Wilayah 5. Sabtu, (7/9/2019).

Ke empat orang tersebut yakni, Syamsir Azis selaku Ketua DEMA HIMILP, Andi Samsul Muarib, Kordinator Keilmuan dan SBO, Syakir, Anggota Kesekretariatan dan Fadli Mushar, DEMA HIMILP dilepas oleh Ketua STISIPM Sinjai, Dr. Umar Congge.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Makassar ini, dilangsungkan pada Tanggal 7 hingga 9 September 2019, yang akan di ikuti HMJ Ilmu Pemerintahan se-Wilayah 5.

Baca Juga

Ashar Abdillah, Ketua HIMILP mengatakan bahwa melalui MUSDA, bisa menjalin komunikasi dengan pengurus DPD terkait persiapan kegiatan Kongres FOKKERMAPI se-Indonesia, karena yang menjadi tuan rumah nantinya adalah HIMILP STISIPM Sinjai.

Selain itu, Ketua STISIPM Sinjai juga berharap agar dapat menjaga nama baik almamater kampus dan tetap menampikan yang terbaik.

“Meskipun kuliah di kampung tapi tidak boleh kampungan, mahasiswa juga bisa berprestasi dan jadikan pengalaman ini untuk kedepannya menjadi langkah untuk membangun komunikasi dan jaringan di luar kampus sendiri,” harap Dr. Umar Congge.

Sementara, Ketua Program Study Ilmu Pemerintahan, Jusniaty sangat mengapresiasi dan berharap agar berjalan lancar dan sukses.

Wawan

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya