Besok PLN Pemeliharaan, Listrik Akan Padam di Enam Kecamatan di Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—PLN UP3 Bulukumba ULP Sinjai akan melakukan pemeliharaan jaringan besok Selasa (10/9) di beberapa Kecamatan di Sinjai, sebagai upaya untuk meningkatkan kendala pasokan listrik dan menjaga mutu pelayanan pelanggan. Senin, (9/9/2019).

Demi keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi pemeliharaan untuk sementara tidak dapat digunakan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Baca Juga

Lokasi pemeliharaan. Diantaranya, Kecamatan Bulupoddo, Kelurahan Lamatti Rilau, Pukul 09.00 – 11.00 WITA. Sedangkan Kecamatan Sinjai Utara, pukul, 11.00 – 13.00 WITA.

Sementara, Kecamatan Sinjai tengah, Kecamatan Sinjai Selatan, Kecamatan Sinjai Timur, Kecamatan Tellulimpoe, pukul, 13.00 – 15.00 WITA.

Kepala PLN Sinjai, Andika memohon maaf atas ketidaknyaman warga yang akan dipadamkan listriknya.

“Apabila di tengah pekerjaan terjadi cuaca ekstrim, pekerjaan akan ditunda namun dengan durasi yang sama. Dan apabila listrik padam di luar jadwal maka dapat dipastikan hal tersebut terjadi karena adanya ganguan,”

Jika mengalami hal tersebut silahkan hubungi contact center 123 agar gangguan dapat ditangani dengan segera dan pasokan listrik kembali normal.

Loading...
loading...

Berita Lainnya