Kalah Lagi, Analisa Peluang PERSSIN Untuk Lolos Masih Terbuka Lebar

  • Whatsapp

SIDRAP, Suara Jelata– Persin Sinjai kembali harus mengakui keunggulan lawannya saat menjalani laga kedua Grup B Liga 3 Indonesia Zona Sulawesi Selatan. Selasa, (10/9/2019).

Perssin yang tidak diperkuat 2 pemain andalannya yakni Baso Bintang, dan Gerhana Jaya akibat cidera, memaksa takluk dengan skor 2-0 dari tim Bank Sulselbar di Stadion Genggawa Sidrap.

Baca Juga

Dalam laga tersebut, Perssin harus bermain dengan 10 pemain sejak menit awal usai Syukri mendapatkan kartu merah di menit ke 21.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan oleh Bank Sulselbar dengan sukses mencetak gol di menit ke 21 dan kembali menambah gol pada babak keua di menit ke 60.

Di Zona Sulawesi Selatan, dari 4 grup, sebanyak 12 tim akan melaju kebabak selanjutnya, sehingga peluang untuk Perssin masih terbuka lebar karena Persibo Bone juga belum mengoleksi poin.

Sejauh ini Sinjai telah mencetak 2 gol dan kebobolan 6 gol sehingga selisih -4 gol, sedangkan Persibone juga telah mencetak 2 gol dengan kebobolan 8 gol.

Hal ini membuka peluang Perssin untuk mengankan 1 tempat, namun dapat diperoleh apabila Perssin yang sudah bisa menurunkan Baso Bintang dan Jaya, menang atau bermain imbang melawan Persibone, besok, Rabu (11/9) di tempat yang sama.

Sementara 2 tiket lainnya sudah diamankan oleh Nene Mallomo dan Bank Sulselbar yang sama sama telah mengoleksi 6 poin.

Saii

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya