Prof. Dr. H.A. Ihsan Melantik Pengurus IKASI Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Asisten Administrasi Pembangunan dan Perekonomian Setdakab Sinjai, dr. Hj. Nikmat B. Situru menilai Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Sinjai mampu berkembang dan melahirkan atlet yang berprestasi di masa mendatang.

Hal tersebut disampaikan Asisten II Setdakab Sinjai saat menghadiri pelantikan pengurus IKASI Kabupaten Sinjai masa bakti 2019-2023 di Gedung Pertemuan Sinjai. Selasa, (10/09/2019).

Baca Juga

“Pemerintahan Kabupaten Sinjai berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan bantuan agar olahraga ini terus berkembang, sebab sejalan dengan visi Pemkab Sinjai khususnya melahirkan SDM yang unggul dan berdaya saing,” ujarnya.

Optimisme ini semakin menguat setelah melihat jajaran pengurus IKASI Sinjai yang dinahkodai oleh Drs. Yuhadi Samad diisi oleh nama-nama yang cukup berpengalaman di bidang olahraga dan memiliki akses yang cukup luas.

Sementara, Ketua Umum IKASI Kabupaten Sinjai, Drs Yuhadi Samad menyampaikan di kepengurusan olahraga anggar ini pihaknya mulai berbenah untuk mempersiapkan atlet dalam mengikuti event yang akan dilaksanakan baik itu kejurda maupun di tingkat nasional.

“Kedepan kami akan berbuat lebih baik dengan menorehkan prestasi-prestasi dari olahraga Anggar bagi Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

Kemudian Wakil Ketua IKASI Provinsi Sulsel, Prof. Dr. H.A. Ihsan usai melantik pengurus IKASI Sinjai mengharapkan hal yang sama. Bahkan dia meyakini Kabupaten Sinjai yang dikenal Bumi Panrita Kitta ini dapat melahirkan atlet anggar yang berprestasi.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya