Pelayanan Publik Kota Makassar Kembali Disoroti

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata– Banyaknya persoalan tentang layanan publik terkhusus di Makassar mengundang perhatian para pemerhati layanan publik.

Salah satunya dari Dirga Saputra, salah satu aktivis Pemerhati Publik yamg turut angkat bicara dengan persoalan layanan publik terkait informasi publik milik DPRD kota makassar yang berbasis android.

Baca Juga

Dia mengatakan bahwa dengan adanya aplikasi AJAMMA (Aspirasi Masyarakat Kota Makassar) sekriranya berfungsi dengan baik.

“Dengan itu, maka masyarakat tekhusus di kota Makassar akan mendapatkan kemudahan dalam menyampaikan aspirasinya,” Kata Dirga saat ditemui di Kopi Zone. Selasa, (10/9/2019).

Dia menyebut bahwa tidak berfungsinya aplikasi AJAMMA sebagai mana aplikasi ini menjadi harapan masyarakat, dia sudah melanyangkan surat ke inspektorat Kota makassar, Ombudsman Kota Makassar dan LPI PBJ Kota Makasaar.

Dirga meminta kepada yang bersangkutan untuk segera menindaklanjuti mengenai persoalan aplikasi AJAMMA sesuai dengan surat yang telah dia layangkan.

Sementara itu, dilansir dari GadingNews, Ketua Ombudsman Makassar, Ihwan A Patiroy mengatakan bahwa OKM segera dirapatkan di tingkat komisioner dan segera ditindak lanjuti sesuai aturan yang berlaku.

“Sementara itu, Inspektorat Kota Makasaar masih enggang mengirim auditornya untuk mengaudit para pejabat yang terlibat dalam pengadaan Aplikasi AJAMMA,” Kata Dirga.

Saii

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya