Ada 27 Medali di Cabor Taekwondo Porkab VI Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) di Porkab IV Sinjai mulai dipertandingkan hari ini, Selasa (10/09). Salah satunya adalah Cabor Taekwondo.

Cabor yang memperebut 27 medali ini dihelat di Gedung Pemuda Sinjai, Jalan Arif Rahman Hakim.

Baca Juga

Sementara jumlah atlet yang turut berkompetisi sebanyak 53 orang dari 7 kecamatan.

Ketua Umum Cabor Taekwondo Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib mengatakan untuk cabor taekwondo akan berlangsung selama dua hari, 10-11 September 2019.

“Untuk hari pertama ada 4 kelas/kg under yang kita pertandingkan yakni kelas/kg under 63 putra, 53 putri, 49 putri dan under 88 Putra”, terangnya

Sementara dibabak final akan dilangsungkan hari ini juga, begitupun pada hari kedua, Rabu (11/09) besok.

“Kalau dihari kedua yang kita pertandingan Kelas /kg under 54 putra, 46 putri, 57 putri, 58 putra dan 74/putra”, sambung Irwan yang juga Plt. Kadis Kominfo Sinjai.

Cabor Taekwondo ini merupakan cabor untuk pertama kalinya diikutkan pada Porkab IV Sinjai tahun 2019 dengan tekad siap menuju pada Porprov 2022 mendatang.

“Harapan kita semoga melalui Porkab ini dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi yang nantinya dapat membawa nama sinjai dieven yang lebih besar lagi”, Pungkasnya.

Harapan lain, tetap menjujung tinggi sportivitas dan semangat keolahragaan.

Selain Taekwondo, cabor lainnya yang telah memulai pertandingan seperti Karate, Menembak, Panjat Tebing, Sepak Takraw, Bola Basket, Pencak Silat, Anggar, Tenis Meja, dan Bola Voli.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya