Atlet Kecamatan Sinjai Timur Kembali Sumbang Emas Menembak

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Atlet Kecamatan Sinjai Timur kembali berhasil meraih medali emas pada cabang olahraga menembak pada kategori Multirange (18-27-33-41-Meter Metal Silhouette). Selasa, (10/9/2019).

Pertandingan dalam rangka Pekan Olahraga Porkab IV Sinjai untuk cabor ini diadakan di Lapangan tembak Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara.

Baca Juga

Pada kategori ini medali emas diraih oleh Zaenal Arafah Sinjai Timur dengan nilai poin 90, medali perak diraih Yan Fandiwinata atlet menembak Sinjai Selatan dengan poin 80 dan medali perunggu diraih Fathullah atlet Pulau Sembilan dengan poin 80.

Sebelumnya Kecamatan Sinjai Timur juga meraih medali emas pada cabor menembak kategori Benchrest (25 Meter Paper Target) yang diraih Wahyunan.

Kategori Benchrest (25 Meter Paper Target) Wahyunan berhasil mengumpulkan 461 poin dan berhak mendapatkan medali emas, disusul Lukman Medali Perak utusan Pulau Sembilan dengan nilai ( 451) poin dan Supardi mendapatkan medali Perunggu utusan Kecamatan Bulupoddo dengan mengumpulkan (391) poin.

Hari ini cabang olahraga lomba menembak di Pekan Olahraga Porkab IV Sinjai, telah di ikuti 36 atlet yang terbagi 2 kategori, yakni Benchrest (25 Meter Paper Target) dan Multirange (18-27-33-41-Meter Metal Silhouette).

Menurut Adrisal cief RO pada kegiatan tersebut menyebutkan bahwa pada kategori Benchrest tersebut, atlet sebanyak 1 orang tiap Kecamatan, putra maupun putri.

Jenis senjata olahraga yang digunakan adalah senapan angin jenis PCP/pompa/per kaliber 4,5mm/,177, dan telah melewati rifle equipment control.

Dan untuk kategori Center Fire Pistol 25 meter paper target, akan dilombakan besok, rabu pagi di lapangan tembak Gojeng.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya