Mahasiswa IAIM Sinjai Ini Raih IPK 4,0

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Fajar (21), mahasiswa yang lahir dan dibesarkan di Dusun Cempae, Desa Tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai dinyatakan sebagai salah satu mahasiswa terbaik tahun akademik 2018/2019. Rabu, (11/9/2019).

Mahasiswa jurusan Tadris Matematika ini memperoleh IPK tertinggi 4,0 di antara semua mahasiswa di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai.

Baca Juga

Bagi Fajar, hal ini menjadi suatu kesyukuran untuk mempertahankan hal itu butuh peran penting orang-orang terdekatnya.

“Tentunya ini tidak terlepas dari dukungan orang tua, dosen-dosen yang telah membimbing dan terutama teman-teman. Karena yang memberikan kita pengetahuan bukan hanya dari dosen, tapi ada peran teman dalam kesuksesan kita,” ungkapnya.

Adapun kedepannya, Fajar sendiri berharap bisa menpertahankan prestasinya.

“Harapan semoga kedepan mampu mempertahankan IPK saya dan tidak terpengaruh terhadap lingkungan yang negatif serta tetap pada pendirian saya sebelum masuk ke IAIM Sinjai,” katanya.

Diketahui, kuliah perdana ini diikuti oleh Dekan, Ketua Prodi, Sekertaris Prodi, Dosen tetap, jajaran KTU dan mahasiswa dari FTIK di Gedung Audiotium H. M. Amir Said jalan Sultan Hasanuddin, Nomor 20.

Laporan: Nihan (Koresponden  S J)

Loading...
loading...

Berita Lainnya