Penembak Center Fire Pistol, Sinjai Borong dan Sinjai Selatan Berbagi Medali Emas

Kategori Putri Center Fire Pistol 25 meter, dan Air Pistol 10 meter, juara I diraih oleh Sulfiana Sinjai Borong, juara II, Tuty Medyanthi Sinjai Utara, dan juara ke III, diraih oleh Raidawati Rahdar Sinjai Timur.
  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Cabang olahraga lomba menembak di Pekan Olahraga Porkab IV Sinjai telah selesai dilaksanakan pada kategori Center Fire Pistol Putra dan Putri yang diadakan di Lapangan Tembak Gojeng, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara. Rabu, (11/9/2019).

Untuk Putra medali emas diraih oleh Syafaruddin utusan Sinjai Selatan, medali perak diraih Muh Yunus Taha utusan Sinjai Tengah, dan medali perunggu diraih Ismail utusan Sinjai Utara.

Baca Juga

Kategori Putra Center Fire Pistol 25 meter, dan Air Pistol 10 meter diraih oleh Syafaruddin dari Sinjai Selatan dengan perolehan nilai 73. Dan juara II putra, Muh.Yunus Taha dari Sinjai Tengah dengan nilai 65, dan juara III putra, Ismail dari Sinjai Utara dengan nilai 64.

Sementara untuk Putri, medali emas diraih Sulfiana utusan Sinjai borong, medali perak diraih Tuty Medyanthi utusan Sinjai utara dan medali perunggu oleh Raidawati Rahdar utusan Sinjai Timur.

Ketua Harian Perbakin Sinjai, Supriadi menyebutkan bahwa pada lomba kejuaraan menembak tersebut, telah di ikuti puluhan atlet dari sembilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Untuk atlit menembak semua kecamatan terdaftar dan mengikutinya, hari ini kita ada 2 medali diperebutkan, ada 6 peserta tiap kecamatan dan yang hadir 28 untuk senjata api dan 9 untuk pistol angin,” katanya.

Sehari sebelumnya, kategori Benchrest (25 Meter Paper Target) dan Multirange (18-27-33-41-Meter Metal Silhouette) telah dilombakan di Lapangan Tembak, Jalan Bhayangkara Sinjai Utara.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya