Mustakim Pasangan Hamzah Resmi Nahkodai BEM FAI Unismuh Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata—Rangkaian pemilihan ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mawasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam (FAI) Unismuh Makassar resmi berakhir. Kamis, (12/9/19).

Pemilihan tersebut berlangsung di Kampus Unismuh Makassar, dan telah menetapkan Pasangan Calon (Paslon) Mustakim berpasangan dengan Hamzah selaku ketua dan wakil ketua periode, 2019—2020.

Baca Juga

Pasangan Mustakim-Hamzah dinyatakan terpilih setelah memperoleh suara sebanyak 273 mengalahkan PASLON M.Akbar-Muh.Zulfadli Amin yang meraih 147 suara.

“Siapapun yg terpilih jadi ketua BEM FAI diantara 01 dan 02, maka itulah yang terbaik pilihan mahasiswa Fakultas Agama Islam, dinamika dalam pertarungan pasti ada, tapi setelah selesai pertarungan maka kalian harus saling merangkul sebab kita adalah satu,” Petuah Kasmar Opu Pitang.

Selanjutnya, dia telah menjadi Kultur yang fundamental di Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar, yakni kader FAI adalah petarung.

“Namun setelah pertarungan itu usai kita akan bersatu sebagaimana kebulatan tekat dan tujuan dari pertarungan itu sendiri tidak lain adalah membawa nama Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar menjadi lebih Inspiratif,” tandasnya.

Laporan: Chaerul (Koresponden S J)

Loading...
loading...

Berita Lainnya