Yamaha V-One Celebes Club Chapter Sinjai Bantu Kaum Duafa di Desa Bulukamase

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Komunitas pecinta motor V-Ixion yang tergabung dalam Club ‘Yamaha V-One Celebes Club’ Chapter Sinjai, melakukan kegiatan bakti sosial jilid III. Minggu, (22/09/2019).

Kali ini bantuan mereka salurkan ke kaum duafa yang bernama Mida warga di Dusun Jennae, Desa Bulukamase, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai berupa beras, telur, gula pasir, sabun cair, teh celup, ikan kering, minyak goreng, tikar dan mie instan.

Muat Lebih

Mida, yang menerima bantuan secara langsung merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Club Yamaha V-One Celebes Club’ Chapter Sinjai dengan adanya kegiatan seperti ini.

Informasi yang dihimpun, kegiatan sosial memang sudah menjadi agenda di Club mereka, dan tema kali ini “Sebuah langkah kecil dengan kepedulian yang besar”.

“Sebelumnya jilid I kita laksanakan kegiatan sosial di Pondok Pesantren Al-Qur’an Nurul Jibal di Tellulimpoe dengan konsep yang sama, yaitu berupa sembako dan perlengkapan lainnya bagi santri di Pondok Pesantren tersebut,” kata Bro Abhi, Ketua Chapter Sinjai.

Lebih lanjut, jilid II juga sebelumnya mereka sentuh para janda-janda tua dengan memberikan bantuan berupa sembako dan sedikit materi bertempat di Kelurahan Lappa, Lingkungan Kokoe dan Lingkungan Talibungin.

Bantuan ini kata Abhi, bersumber dari kontribusi teman-teman yang tergabung di Yamaha V-One Celebes Club Chapter Sinjai.

“Untuk selanjutnya kita agendakan kegiatan sosial bagi korban kebakaran di Kecamatan Tellulimpoe, semoga dalam waktu dekat ini kita bisa laksanakan lagi.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Pos terkait