Jadi Anggota DPRD Jakarta, Tina Toon Dikira Anak Magang

  • Whatsapp

JAKARTA, Suara Jelata– Tina Toon jadi salah artis yang lolos ke DPRD DKI Jakarta. Tina akui penampilannya selalu santai saat bekerja.

“Sebenarnya dandanan aku tuh kalau lagi paripurna ada dress codenya. Kalau sehari-hari aku biasa aja karena waktu ada media minta tanggapan atau kalau misalnya aku ketemu sama siapa ya mungkin agak rapi, dandan dikit,” kata Tina Toon.

Baca Juga

Meski kerap berpenampilan rapi namun santai saat bekerja, lucunya Tina pernah dikira anak magang lantaran dirinya masih muda.

“Aku kerja ngatur tim atau strategi sistem atau lagi ngatur kerjaan itu gue orang lebih santai banget dan malahan cenderung apa adanya aja. Ya udah pakai kemeja, baju biasa, sama celana pakai slop gitu, rambut dikuncir terus kacamata. Terus sampai pernah disangka anak magang,” beber Tina.

Memang Tina akui kadang saat ngantor ia suka melepas pin dewan. Namun setelah pin dewan dipakai dan masuk ruang rapat, orang yang sempat menyebutnya anak magang pun akhirnya sadar.

“Pas sampai sana karena aku nggak selamanya pake pin dewan, jadi ada staf atau apa, ‘Mbak mau magang ya di lantai berapa?’ Aku bilang iya gitu. Tapi pas masuk ‘Oh ternyata dewan’. Saking dandannya biasa aja,” imbuhnya.

“Yang muda muda banyak memang di fraksi PDI Perjuangan,” pungkasnya. (detikHot)

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya