Fans Cantik Asal Sinjai: Terlalu Dini Menyebut PSM Keluar Dari Jalur Juara

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata– PSM dalam beberapa laga terakhir terus mengalami penurunan permainan dengan hanya meraih 4 poin dalam 5 laga terakhir yang dilkoninya.

Bahkan 3 laga laga terakhir harus menerima kekalahan beruntun, kalah 1-2 lawan Semen Padang, kalah 1-3 lawan Persipura, kemudian dipermalukan Arema dengan skor 2-0 di Malang.

Baca Juga

Namun hal ini tidak membuat suporter PSM kehilangan semangat untuk memberi dukungan kepada tim kesayangannya, salah satunya dari gadis cantik asal Kabupaten Sinjai, Hasniar, yang juga mengidolakan Ferdinand Sinaga.

Dia tetap setia mendukung tim Ayam Jantan dari Timur, karena dia menganggap PSM harus terus disupport, baik dalam keadaan menang atau bahkan dalam keadaan terpuruk sekalipun.

“PSM punya mental juara, saya yakin Ferdinand dan kawan-kawan bisa mengamankan 3 poin saat melawan Arema di Makassar besok malam (16/10),” Katanya.

Menurutnya, terlalu dini menyebut PSM tersingkir dari jalur juara karena masih banyak pertandingan yang akan dilewati kedepan dan PSM sendiri baru memainkan 19 pertandingan dari 34 laga yang akan dimainkan.

“Kita tidak tahu apa yang akan terjadi dipertandingan-pertandingan besok, terlalu dini menyimpulkan PSM tersingkir dari perburuan juara,” Ucapnya. Selasa, (15/10/2019).

Dirinya selalu optimis dengan performa PSM, kata dia, penampilan PSM tidak terlalu buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, hanya saja kehilangan pencetak gol seperti Amino Balde.

Saat ini PSM bertengger diperingkat 9 kelasmen dengan raihan 27 poin dari 19 pertandingan yang telah dilewati musim ini.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya