Wakil Bupati Sinjai: Kita Pahlawan Masa Kini, Menolong Sesama

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Wakil bupati Sinjai menjadi Inspektur Upacara memperingati Hari Pahlawan Nasional dan Kesehatan Nasional berlangsung dilapangan Kantor Bupati lama, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupate Sinjai. Ahad, (10/11/2019).

Andi Kartini Ottong dalam membacakan sambutan seragam pada upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-74 dan Hari Kesehatan Nasional ke-55 tahunmengatakan peristiwa ini mengingatkan kembali peristiwa 10 November 1945 di surabaya Salah satu peristiwa penting dalam merebut kemerdekaan Indonensia.

Baca Juga

Dimana peristiwa tersebut rakyat bersatu padu, berjuang, pantang menyerah melawan penjajah yang ingin menancapkan kekeusaannya kembali di Indonesia.

Lanjunya, diharapkan kita agar menjadi pahlawan masa kini yang dapat dilakukan dengan aksi-aksi nyata.

“Seperti menolong sesama, tidak melakukan provokasi, menjaga ketertiban umum, tidak menyebar Hoax serta tidak berbuat aksi anarkis atau merugikan orang lain, “katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1424, Letkol Inf Oo Sahrojat, Wakapolres Sinjai, Kompol Syarifuddin, dan unsur Forkopimda lainnya.

Atir

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya