Pemuda di Sinjai Selatan Digorok, Polisi Cari Pelaku

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Seorang Warga Kecamatan Sinjai Selatan Naharuddin (27) terpaksa di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai setelah dikabarkan mengalami tindakan penganiayaan. Jumat, (2/11/2019).

Korban merupakan Warga Dusun Bontomanai, Desa Polewali, kecamatan Sinjai selatan yang merupakan anggota Sat Pol PP Sinjai ini mengalami luka cukup parah di bagian lehernya.

Baca Juga

Kapolsek Sinjai Selatan, Iptu Lamirin saat dikonfirmasi media ini mengatakan kejadian diperkirakan sekitar pukul 17.30 Wita.

Korban ditemukan di Rumah salah satu Warga Tahir (68) dalam kondisi diduga dianiaya mengunakan senjata tajam.

“Menurut keterangan saksi (Tahir. Red) pada sore hari meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong untuk pergi menonton pertandigan bola volly yang tidak jauh dari rumahnya, “katanya.

Pada saat pulang kerumahnya ingin mengambil air wudhu di wc milik rumahnya tiba-tiba melihat korban dalam posisi tertelungkup dilantai WC rumah tersebut.

“lalu kemudian saksi membalik badan korban yang mengalami luka gorok pada bagian leher depan kemudian saksi berlari keluar rumah untuk meminta tolong pada warga disekitar rumahnya, dan langsung dibawa ke Puskesmas,”bebernya.

Lanjut Lamirin, saat ini pihak Polsek Sinjai Selatan masih melakukan olah TKP untuk mencari pelaku, “Masih dalam lidik”terangnya.

Saat ini korban dirujuk ke rumah sakit umum Sinjai untuk penanganan lebih lanjut.

Hutomo

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya