Baksos Bersama Masyarakat, Cara Komunitas Trisco Hidupkan Gotong Royong

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dalam upaya menghidupkan kembali budaya gotong royong yang hampir tenggelam, Komunitas Toribi Friendship Community (Trisco) dan masyarakat Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai mengisi hari libur dengan melalukan bakti sosial di Dusun Toribi, Desa Kalobba. Minggu, (24/11/2019).

Informasi yang dihimpun, Komunitas Toribi Friendship Community (TRISCO) merupakan komunitas pemuda yang hadir dan menjadi garda terdepan dalam kegiatan sosial di daerahnya.

Baca Juga

Selain memperbaiki fasilitas umum, gotong royong kali ini juga bagian dari cara mereka menjaga kehangatan dan keakraban sesama warga masyarakat.

“Maka dari itu, kami dari Komunitas Trisco sangat berharap agar masyarakat Desa Kalobba sadar dan menghidupkan kembali sistem gotong royong yang sudah beberapa tahun ini sempat tenggelam,” ungkap Saifullah yang akrap disapa Bagong.

Dirinya berharap dengan diadakannya bakti sosial ini, dapat membuka pikiran dan kesadaran masing-masing sebagai manusia yang berjiwa sosial, sekaligus ini bisa menjadi contoh.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya