Kompaknya Personel Humas Polres Sinjai Saat Rekannya Sakit

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Personel Humas Polres Sinjai dipimpin oleh Aipda Syahruddin Ali bersama 4 orang personel Humas menyempatkan waktunya membesuk anggota Humas, Briptu Haris Satria yang sakit dan dirawat di puskesmas Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Kamis, (28/11/2019).

Menurut informasi, Haris Satria mengalami sakit gejala tifus sehingga dirawat di Puskesmas.

Baca Juga

Pada saat kunjungan, personel Humas Polres Sinjai memberikan semangat dan dukungan moril, yang merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan antar sesama karna apa yang dialami Briptu Haris Satria kita pun merasakan.

“Kami memberikan semangat dan dukungan berupa moril hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan kami, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan,” Kata salah satu personel Humas, Brigpol Syamsul Rijal.

“Kita ini adalah keluarga besar Polres Sinjai, dan ditugaskan di Humas, untuk itu wajiblah kita semua untuk memberikan dukungan moril, minimal do’a dan dukungan lainnya semoga Briptu Haris Satria bisa lebih memiliki semangat untuk sembuh, karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting,” Ungkapnya.

Dia berharap agar Haris diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya.

“Kami semua personil Humas Polres Sinjai mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasa,” Kuncinya.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya