Pemdes Puncak Sinjai Selatan Gandeng Mahasiswa dan Remaja Masjid Gelar FAS

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Festival Anak Saleh (FAS) diselenggarakan oleh pemerintah Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai bekerjasama dengan Remaja Masjid dan Mahasiswa KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai di Masjid Raodatul Muflihin, Desa Puncak.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 14-15 Desember 2019, pada pembukaan dihadiri Kepala Desa Puncak, Ketua BPD Desa Puncak, Ketua BKPRMI DPK Kecamatan Sinjai selatan, para Kepala Dusun di Desa Puncak, Imam Dusun, Ketua Remaja Masjid Raodatul Muflihin, Majelis Ta’alim, serta Mahasiswa KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai.

Berita Lainnya

Sejumlah lomba akan dipertsndingkan pada kegiatan ini, diantaranya Lomba wudhu, praktek shalat, adzan, hafalan surah-surah pendek, mewarnai gambar, serta Fashion show.

Ketua Panitia, Dedi Setiawan berharap festival anak shaleh ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara TK/TPA se-Desa Puncak, “Semoga kegiatan festival ini berjalan dengan lancar,” Harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Puncak Muhammad Idris Nurdin memgaku sangat mendukung dan mensuport kegiatan ini dan berharapa kegiatan keagamaan ini bisa dilaksanakan tiap tahunnya dengan skala yang lebih besar lagi.

Laporan: Hutomo

loading...
  • Whatsapp