Kadis Infokom Sinjai Adakan Pertemuan dengan Media, Beberkan Anggaran

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Pemerintah Kabupaten Sinjai melakukan pertemuan dengan pimpinan media di Kabupaten Sinjai, di Jalan Persatuan Raya. Rabu, (15/1/2020).

Pertemuan yang dipimpin langsung Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib kepada puluhan pimpinan media cetak, elektronik dan media online di Sinjai.

Muat Lebih

Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Dinas Kominfo Sinjai tahun anggaran 2020, yakni penyebarluasan informasi pembangunan daerah dan media sebagai mitra untuk menyukseskan tersebarnya informasi tersebut.

Hal itu ditegaskan langsung Irwan Suaib, bahwa pemberitaan media harus berimbang dan dirinya bersedia untuk dimintai konfirmasi terkait berita sorotan pemerintah daerah.

“Jika ada berita sorotan, silahkan konfirmasi dulu, berikan kami juga ruang dan kesempatan yang sama agar berita seimbang dan masyarakat bisa menilai kejadian yang sebenarnya terjadi,” ungkapnya.

Lanjutnya, Irwan juga membeberkan anggaran untuk tahun ini yang dikelola adalah 1 Milyar Rupiah untuk publikasi Pemda Sinjai.

“Jumlah anggaran, sesuai yang disusun Sekretaris Daerah adalah 1 miliar, sebelumnya 2 Miliar lebih, sementara saat ini hanya 1 miliar anggaran,” bebernya kepada awak media.

Laporan: Fatahillah

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Pos terkait