Ini Dia Nahkoda Baru Dema Fakultas Syariah dan Hukum UINAM

  • Whatsapp

Gowa, Suara Jelata – Pemilihan Dewan Mahasiswa (Dema) yang dilaksanakan oleh Lembaga Penyelengara Pemilma (LPP) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) di Kampus Universitas Islam Negeri Alaudin Makassar (UINAM), Kamis, (16/1).

Dalam pemilihan Dema ada 2 calon yang  bertarung, yaitu Agung Prama Sarno dan Ahmad Fauzi Sudirman. Keduanya merupakan mahasiswa Hukum keluarga islam (HKI) angkatan 2016.

Muat Lebih

Dalam kesempatan tersebut, Agung Prama Sarno keluar sebagai pemenang dengan perolehan 17 suara, sedangkan lawanya hanya 11 suara.

“Suksesnya terlaksana kegiatan LPP kita bukan bekerja perseorangan, tapi kita kerja kolektif sesama LPP, kita bekerja bersama-sama juga untuk menagkal untuk  terjadinya konflik,” kata Rian Hidayat, ketua LPP UINAM.

Dia juga berharap kepada calon yang terpilih agar konsisten terhadap visi misinya

“Saya berharap kepada teman yang terpilih yang sudah merancang visi misi kemarin bisa berjalan sesuai dengan rencana yang bisa membuat dewa mahasiswa kedepannya bisa lebih progres,” pungkasnya.

Ketua Prodi Ilmu Falak, yang hadir mengawasi kegiatan tersebut sangat bersyukur.

“Sebagai dosen, pimpinan kita sangat bersyukur tidak ada masalah dalam pemilihan mahasiswa, tapi kedepan kita berharap supaya mengubah sedikit format-format kepengurusan adik-adik. Ini hanya ada dua calon, jadi sebaiknya meraka duduk bersama untuk menetapkan siapa teman meraka yang masuk di Dema,” terang Fatmawati Hilal.

(Arsyi/ sj)

Loading...
loading...

Pos terkait