Kecepatan Tinggi, Jupiter dan Rush Tabrakan Depan Kesbangpol Sinjai

News

SINJAI, Suara Jelata—Akibat pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi, kecelakaan tidak bisa dihindarkan yang melibatkan Mobil Toyota Rush merah DW 24 ZG dengan motor Jupiter warna biru DD 5071 UU di Jalan Persatuan Raya (samping Kantor Kesbangpol Sinjai), Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jumat, (17/1/2020).

Akibatnya pengendara motor terpaksa dilarikan ke RSUD Sinjai, kejadian diperkirakan sekitar pukul 14.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, pengendara motor atas nama Kurniawan (18) asal Desa Saukang, Sinjai Timur dari arah Lapangan Nasional Sinjai menuju Desa Saukang dengan kecepatan tinggi.

Tiba-Tiba Mobil Rush yang dikendarai Fandi Fajar yang akan berbelok ke Jalan Diponegoro menuju kediamannya di Jalan Wolter Monginsidi, Kecamatan Sinjai Utara ditabrak.

“Pada saat mobil tersebut hendak masuk ke Jalan Diponegoro, tiba-tiba pengendara motor menabrak mobil bagian depan (Bemper)” kata salah satu saksi mata.

Akibat kejadian ini, pengendara motor dilarikan ke RSUD Sinjai, karena mengalami luka-luka dan kondisi mobil rusak parah bagian depan (Bemper) sedangkan motor mengalami rusak berat bagian depan.

Kejadian ini sudah dalam penanganan Sat Lantas Polres Sinjai yang sementara melakukan olah TKP.

Takwa

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.