Polisi dan Warga Gotong Royong Bersihkan Sungai Leworeng Donri-Donri

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata—Korvei Tim Sar Batalyon A Pelopor Polda Sulsel bersama personil Posramil Donri-Donri, Personil Polsek Donri-Donri dan Staf Kecamatan Donri-Donri dalam rangka penanggulangan bencana pasca banjir di Wilayah Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng. Minggu, (19/1/ 2020).

Kapolsek Donri-Donri IPTU. Masudi menjelaskan bahwa Adapun Lokasi dan jenis kegiatan pada hari ini yakni, Sungai Leworeng. Korvei sepanjang Sungai leworeng dengan membersihkan sampah yang menghalangi aliran sungai Leworeng.

Muat Lebih

“Kegiatan ini kita laksanakan, selain untuk meringankan pekerjaan warga juga selaku tanggung jawab kami, untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa adat istiadat gotong royong itu perlu terus menerus dilestarikan, apalagi yang bermakna pada sila ke tiga Pancasila yakni Persatuan Indonesia. “katanya.

Diketahui sebelum pelaksanaan giat terlebih dahulu dilakukan apel Gabungan Tim Sar Batalyon A Pelopor Polda Sulsel bersama Personil Posramil, Personil Polsek dan Staf Kecamatan Donri-Donri yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU. Musadi didampingi oleh Danton Brimob Ipda Fadli di halaman Kantor Camat Donri-Donri.

Giat tersebut yang dihadiri oleh, Camat Donri-Donri Andi Singkeru, Kapolsek Donri-Donri Iptu Masudi, Danposramil Donri-Donri Pelda Muslimin, Kades Leworeng Rusdi Ibrahim serta Masyarakat Desa Leworeng.

NA

loading...
  • Whatsapp

Pos terkait