Viral, Polisi Telusuri Akun Yang Edit Ikon Patung Kuda Sinjai Tak Senonoh

  • Whatsapp

Hasil editan patung kuda Sinjai yang diedit, (Hasil editan sengaja ditutupi)

SINJAI, Suara Jelata—Polisi kini menelusuri adanya postingan di media sosial viral terkait ikon patung kuda Sinjai yang sempat menyita perhatian penguna sosial (Medsos) di Kabupaten Sinjai dan Sulsel.

Muat Lebih

Hal ini dikatakan Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP. Noorman pada Suarajelata saat ditemui.

“Kita sudah telusuri sejauh ini meski memang tidak ada laporan masuk secara resmi, kita punya tim Cyiber yang memantau medsos,”katanya.

Dia memastikan sepasang kuda dengan posisi tak senonoh itu adalah hasil editan sehingga cukup meresahkan masyarakat.

Penguna media sosial di Kabupaten Sinjai dan Sulawesi Selatan mendadak heboh beberapa hari ini, pasalnya foto Ikon gerbang patung Kuda Sinjai diedit oleh seseorang dengan tidak senonoh dan Viral di Media Sosial. Selasa, (21/1/2020).

Awalnya, editan ini diposting oleh akun atas nama Vivi di Grub Facebook dengan caption ‘semua berubah setelah negara api menyerang’ dengan gambar ikon patung kuda Sinjai diedit tidak senonoh.

Diperkirakan diposting pada 17/1/2020 sekitar pukul 16.52 Wita di grub Fb dan Viral.

Akhirnya postingan ini pun di screnshoot oleh penguna medsos lainnya kemudian di posting ulang dengan maksud mencari alamat pelaku.

Gerbang patung kuda yang diedit gambarnya terletak di Kecamatan Sinjai Timur, posisi kuda diedit oleh salah satu akun medsos kemudian viral dan mendapat tanggapan beragam.

Dzhar

loading...
  • Whatsapp

Pos terkait