Mayat Kakek Ditemukan Bersimbah Darah di Panti Jompo Gowa

  • Whatsapp

GOWA, Suara Jelata—Sosok mayat kakek diketahui bernama Sangkala (75) ditemukan tewas mengenaskan di Panti Werdha Gau Ma’ Baji, Dusun Batu Alang, Des Romangloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa. Rabu, (22/1/2020) kemarin.

Jenazah pertama kali ditemukan oleh IA (63) yang merupakan penghuni Panti Werdha Gau Ma’ Baji Dusun Batu alang Desa Romangloe, Kecamatan Bontomarannu.

Muat Lebih

Usai IA menemukan jenazah kemudian melaporkan kejadian kepada petugas Panti yang tinggal 200 meter dari TKP.

Beberapa orang petugas Panti lalu menuju TKP kemudian membersihkan mayat dan saat membersihkan mayat.

Selanjutnya menemukan luka terbuka pada bagian bawah hidung, belakang telinga kiri, memar pada mata sebelah kiri, dan memar pada leher dan belakang kepala sebelah kiri.

Melihat luka tersebut kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian selanjutnya personil satreskrim Polsek Bontomarannu mendatangi TKP dan mengamankan status quo.

Untuk mengungkap kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban Toa Tho Als Sangkala (75) meninggal dunia yang terjadi pada Rabu 22 januari 2020 sekitar pukul 21.11 Wita kemarin, Satreskrim Polres Gowa melakukan olah TKP.

Upaya untuk mempercepat pengungkapan kasus selanjutnya dilakukan olah TKP dengan melibatkan Tim Inafis Polres Gowa, Tim forensik Biddokkes Polda Sulsel dan K9 dalam olah TKP yang digelar Kamis siang tadi (23/01/2020).

Usai digelarnya Olah TKP kemudian lelaki IA turut diamankan ke Polres Gowa untuk dilakukan pemeriksaan.

Hingga berita ini diturunkan IA sementara dalam pemeriksaan oleh penyidik dan turut didampingi petugas dari Kementerian Sosial Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (BRSLU)

Hingga berita ini diturunkan, penyidik terus melakukan penyelidikan dan pengumpulkan keterangan dari saksi saksi yang mengetahui kejadian.

Kasat Reskrim AKP Jufri saat dikonfirmasi mengatakan, benar hari ini Satuan Reskrim Polres Gowa bersama TIm Forensik dan K9 telah melakukan olah TKP dan berharap hasil olah TKP ini akan dapat membuka tabir meninggalnya korban.

Wawan

loading...
  • Whatsapp

Pos terkait