Andi Kartini Ottong Buka Acara Pelantikan Pengurus Baru KKMS di Gedung KNPI Sinjai

  • Whatsapp

Sinjai, Suara Jelata – Kerukunan Keluarga Mahasiswa Sinjai (KKMS) menggelar pelantikan pengurus barunya termasuk ketua umum, sekaligus rapat kerja periode 2020 – 2021 di gedung KNPI Kabupaten Sinjai. Senin, (27/1).

Sebelumnya, ketua umum KKMS adalah Muh Kahar yang menjabat mulai tahun 2017 – 2019 akhirnya resmi diganti oleh Muh Israhmat Amin.

Muat Lebih

Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong yang turut hadir dan membuka acara mengucapakan selamat kepada ketua terpilih, “Semoga nanti bisa mengembang amanah dengan baik,” katanya.

Andi Kartini mengapresiasi setinggi-tingginya kepada mahasiswa KKMS Sinja, “Sinergitas antara mahasiswa KKMS dengan pemerintah daerah kabupaten Sinjai bisa semoga melakukan terobosan-terobosan terbaru dan bisa bersinergi terhadap Pemda. Kita tunggu aksi nyatanya, komunikasi dan silaturahmi tetap terjaga,” pungkasnya.

Sementara itu, Muh Isranurahmat Amin mengatakan bahwa hadirnya KKMS dari kali ini benar-benar akan memegang amanah dan tanggung jawab.

“Insya allah, saya selaku ketua umum terpilih akan melaksanakan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik. Namun tak hanya itu, kami meminta doa dan dukungan dan kerja sama, baik dari dewan senior maupun pengurus KKMS Sinjai,” ungkap Isra.

Dihadiri Demisioner KKMS Abd Kahar, Dewan Senior KKMS Di antaranya Basri Ali S Pd i, Muh Rahman SE, Sirajuddin SH, Ilham Hs S Pd, Ummi Kalsum Sos, Muh Ikhwan Nur S Sos, dan seluruh lembaga pemuda dan mahasiswa yang ada di Sinjai.(*)

loading...

Pos terkait