Putra Daerah Asal Sinjai Ini Terpilih Sebagai Ketua HMPMH-UIT

  • Whatsapp
Suwandi Arham.

Makassar, Suara Jelata – Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Magister Hukum Universitas Indonesia Timur (HMPMH-UIT) resmi terbentuk melalui rapat istimewa yang dilaksanakan pada Sabtu 1 Februari 2020 kemarin.

Rapat istimewa HMPMH UIT ini dihadiri puluhan Mahasiswa Pasca Sarjana Magister Hukum. Sekaligu pembentukan struktur untuk periode 2020 – 2021. Dan, akan dilantik pada Bulan Februari 2020 ini.

Muat Lebih

Secara aklamasi, Suwandi Arham ditunjuk sebagai Ketua, Rezky Arsita Sekretarisnya, dalam susunan kepengurusan lainnya juga telah menunjuk beberapa nama yang akan dimuat dalam bentuk Surat Keputusan (SK) Pengurus.

Adapun bidang-bidang yang ada dalam HMPMH-UIT tersebut yakni Pendidikan, Pelatihan dan Riset, Bidang Humas dan Pengabdian Masyarakat, Bidang Kerjasama dan Wirausaha, Bidang Sosial dan Lingkungan Hidup, Bidang Advokasi, Bantuan Hukum dan HAM, Bidang Kominfo, Bidang Kerohanian.

Suwandi Arham menyampaikan, “Saya berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan mahasiswa Magister Hukum yang telah mempercayakan dan menunjuk saya sebagai Ketua. Insya Allah, ini amanah yang besar dan tentu sebagai orang yang diberi kepercayaan, saya berjanji akan menuangkan ide dan gagasan saya ke depannya,” katanya.

Namun menurutnya, hal itu tak terlepas dari kerjasama pengurus dan seluruh keluarga besar HMPMH-UIT.

“Insya Allah, kita hadir sebagai wadah akademis, inovatif kreatif dan religius. Selanjutnya, saya akan berkoordinasi dengan Kaprodi Magister Hukum dan Direktur Pascasarjana UIT, untuk itu kita bismillah dan kerja,” terang putra daerah asal Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai ini.(*)

loading...