IPM Sinjai Utara ‘Ngegaz’ di Tanggal 14 Februari

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kecamatan Sinjai Utara Menggelar Agenda ‘Ngobrol Bareng Generasi Z (Ngegaz)’ di Aula Hotel Srikandi, Jalan Gunung Lompobattang, Kabupaten Sinjai. Jumat (14/02/20).

Dari Agenda tersebut mengangkat Tema “Hari Kasih Sayang”. Seperti yang diketahui, Valentine Day jatuh pada 14 Februari setiap tahunnya, tujuannya untuk mencegah perayaan Valentine Day dengan konten negatif, IPM Sinjai Utara merangkul pelajar-pelajar kecamatan Sinjai Utara untuk bergabung dalam kegiatan ini.

Muat Lebih

Dengan menghadirkan tiga pemateri di antarannya Basri Ali S.Pd. I (PC Muhammadiyah Sinjai Utara), IPMawati A. St. Nurfaida (PD IPM Sinjai) dan penulis muda Sinjai Burhan SJ.

Bendahara Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Sinjai A. St. Nurfaida sebagai narasumber sangat mengapresiasi dengan adanya forum ngobrol bareng generasi Z yang dilaksanakan IPM Sinjai Utara.

Salah satu peserta forum, Rafika Wulandari perwakilan dari SMA Negeri 1 Sinjai menanggapi, menurutnya hari kasih sayang tidak hanya pada 14 Februari saja.

“Saya tidak setuju karena hari kasih sayang tidak hanya pada 14 Februari saja. Hakikat hari kasih sayang itu setiap hari artinya tidak dibatasi oleh tempat, waktu, dan bukan uang saja” katanya.

Diakhir Burhan menitip pesan, dengan harapan menjadi generasi yang cerdas yaitu generasi yang pandai memilah budaya yang baik bagi kita dan tidak melenceng terhadap agama dan asusila.

Laporan: Azis

loading...
  • Whatsapp

Pos terkait