Dikawal Pendukungnya, Ardiansyah Haris Resmi Bertarung di HIPMI Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Dua Caketum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sinjai yang akan bertarung pada pemilihan Muscab 2019-2022 telah resmi mengembalikan formulir pendaftaran pada panitia. Sabtu. (15/2/2020).

Salah satunya adalah Ardiansyah Haris, Legislator muda DPRD Sinjai ini mengembalikan formulir pukul 22.30 Wita (14/2) kemarin di Sekretariat Jalan Kartini, Kecamatan Sinjai Utara.

Berita Lainnya

Ketua Panitia Muscab Affandi Riskan Ansar mengatakan jika Caketum yang terakhir mendaftar adalah Ardiansyah Haris dengan dikawal beberapa pendukungnya.

“Sudah resmi mendaftar, semua peryaratan telah dipenuhi baik administrasi maupun lainnya, dia membawa 21 bukti dukungan jadi dua caketum yang akan bertarung pada muscab kali ini yakni Haris dan Ardiansyah Haris,” katanya.

Sementara itu, Caketum Ardiansyah Haris mengatakan niatannya maju tidak lain untuk memajukan organisasi HIPMI kedepan.

“Semoga dengan keberadaan ku di HIPMI, bisa bermanfaat bagi organisasi,” singkatnya.

Selanjutnya adalah tahapan ferivikasi berkas di tanggal 15-16 februari, penetapan calon di tanggal 17 februari sekaligus pencabutan nomor urut, masa kampanye di tanggal 18-20 februari, kemudian masuk di tahapan memaparan visi misi yang rencananya akan dilaksanakan di Centra Industri di Larea-rea.

Zhar

loading...
  • Whatsapp