Warga Bulupoddo Sinjai Ditemukan Tewas di Kebunnya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Seorang Warga Bulupoddo Baco (50) ditemukan di Rumah kebun miliknya dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Dusun Sereng, Desa Duampanue, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (15/02/2020).

Kronologis sekitar jam 10.00 Wita saksi mata Ta’Luku Bin Baco (65) mengatakan dirinya setelah melihat ternaknya singgah di Rumah Baco yang berada ditengah kebun, namun setelah sampai di rumah kebun tersebut, dia melihat korban sudah terbaring dan kondisi meninggal dunia.

Muat Lebih

Korban tinggal seorang diri di rumah yang berada di tengah kebun, dirinya pun kemudian melaporkan hal ini kepada Warga.

“Pihak keluarga almarhum melapor ke Polsek Bulupoddo, saat ditemukannya sudah dalam keadaan meninggal dunia,”kata Kapolsek Bulupoddo, AKP. Haeruddin.

Dia segera mengumpulkan anggota Polsek Bulupoddo dan menindaklanjuti dengan menghubungi, tim Identifikasi Polres Sinjai dan Puskesmas Bulupoddo untuk segera mendatangi TKP.

“Kita sudah melakukan pengamanan tempat kejadian perkara dan mendata saksi-saksi serta bersama petugas Puskesmas Bulupoddo dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sinjai melaksanakan pemeriksaan luar tubuh.” bebernya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan saat ini korban sudah berada di Rumah duka.

Redaksi

loading...
  • Whatsapp

Pos terkait