Pilar Kamtibmas Kecamatan Libureng Bone Gelar Aksi Jumat Bersih

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Peduli terhadap lingkungan dan fasilitas publik, Forkopincam atau Pilar Kamtibmas Kecamatan Libureng melakukan aksi jumat bersih di Kelurahan Ceppaga, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Jumat, (28/2/2020).

Dengan titik fokus pembersihan areal Tugu Segitiga Camming, Kelurahan Ceppaga yang merupakan salah satu lokasi yang rawan sampah berserakan, karena merupakan tempat umum masyarakat beraktifitas.

Muat Lebih

Bersama dengan Polsek, Koramil Libureng, dan masyarakat setempat, memulai kegiatan pada pukul 08.30 Wita tadi dengan penuh antusias, tertib dan lancar sampai selesai.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian lingkungan dan fasilitas publik sekaligus sebagai ajang silaturahim, sosialisasi, sinergitas dan kekompakan antara pemerintah kecamatan/kelurahan, TNI, POLRI dan masyarakat (PILAR KAMTIBMAS).

Dengan harapan, hal ini menjadi usaha sadar untuk terus menjaga lingkungan yang sehat, asri, nyaman dan aman.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Libureng, A. Ilham, Sp, Kapolsek Libureng, AKP Hajriadi, A.Md.Kep., SH. MH, Danramil Libureng, Kapten Cba. Arifin, Seklur Ceppaga, Irna Anugrahyani, Personil Koramil Libureng, Bhabinkantibmas Kelurahan Ceppaga, Aiptu Jamaluddin dan Staf Kelurahan Ceppaga serta warga sekitar.

Taqwa

loading...
  • Whatsapp