Penyuluhan Pencegahan Virus Corona Jadi Proker Mahasiswa KKN UINAM di Mannanti

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 63 Universitas Islam Negri Alauddin Makassar (UINAM) menyelenggarakan seminar program kerja di Kantor Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Selasa, (10/03/2020).

Adapun program kerja yang dicanangkan yaitu Penyuluhan Kesehatan (PHBS), Penyuluhan Pencegahan Virus Corona, Penyuluhan Hukum Kenakalan Remaja, Mengajar dan Pengembangan Minat, Mengajar dan Pengembangan Minat, Mengajar TK/TPA, terakhir Penyesuian Program Kerja dengan Instansi Kelurahan.

Bacaan Lainnya

Lurah Mannanti dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Lurah, M.Amir dalam sambutannya berharap para mahasiswa bisa bersinergi dengan program kerja (Proker) Kelurahan.

Koordinator Desa/Kelurahan, Munawir Hamzah juga berharap program kerja yang akan dia buat dapat bermanfaat bagi masyarakat kelurahan.

“Semoga Proker yang kami buat dapat bermanfaat bagi masyarakat kelurahan ini pada umumnya dan pembelajaran bagi kami pada khususnya,” ujarnya.

Selain itu, Khalifah Wini Mujaddidah Akbar mengucapkan banyak terima kasih atas antusias masyarakat yang datang, karena jumlahnya diluar ekspektasinya.

Turut hadir pejabat pemerintah kecamatan dan kelurahan, Kepala Lingkungan, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan, Tenaga pendidik SD, SMP, dan SMA, Staf Puskesmas Kecamatan Tellulimpoe, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh Pemuda.

loading...
  • Whatsapp