Angin Kencang, Rumah Warga Puncak Sinjai Selatan Tertimpa Pohon

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Hujan lebat disertai angin kencang terjadi di Dusun Lempangan, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Kamis, (12/3/2020) siang.

Musibah pun tak terhindarkan, pohon cendrana dan pohon kelapa tumbang menimpa rumah warga Dusun Lempangan, Andi Hakim (63), pemilik Rumah pun histeris dengan kejadian ini.

Muat Lebih

Pantauan Suara Jelata, rumah milik pasangan Andi Hakim dan Indo Lua mengalami rusak parah pada bagian atap, ruang dapur hingga keruang tamu dan perabot rumah mengalami kerusakan akibat pohon besar yang jatuh.

“Saat sebelum kejadian, sekira pukul 13.20 wita, saat itu saya suruh anak-anak keluar karna saya ada di dalam rumah saat kejadian,” ujar Andi Hakim.

Ia menambahkan juga nyaris terkena kayu saat didalam rumah, “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun kerigian ditaksir puluhan juta rupiah, namanya cobaan dari Allah SWT,” katanya.

Pantauan media, puluhan warga silih berganti datang melihat kondisi rumah warga milik Andi Hakim.

Sementara Kepala Dusun Lempangan, Satriawan saat ditemui dilokasi mengatakan jika rumah yang terkena pohon akibat pohon cendrana yang sudah tua.

“2 pohon kelapa tumbang, mengenai rumah milik warga, ada 2 rumah yang dimiliki oleh Andi Hakim,” katanya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp