Ketua DPK KNPI Sinjai Selatan Harap Akan Bersinergi dengan PP Untuk Membangun Sinjai

  • Whatsapp
Ketua DPK KNPI Sinjai Selatan, Jusman Ahmad

SINJAI, Suara Jelata— Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai Selatan, Jusman Ahmad mengucapkan selamat atas terpilihnya Syahrul Iksan sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sinjai Selatan masa bakti 2020-2023.

Jusman mengatakan, bahwa Pemuda Pancasila sangat melekat dengan KNPI, dan saat ini sudah menjadi organisasi kemasyarakatan yang besar. Kamis, (12/03/2020).

Bacaan Lainnya

Dia berharap, Pemuda Pancasila sangat mengedepankan program-program yang dapat membangun percepatan pembangunan, khususnya di Kecamatan Sinjai Selatan.

Untuk Kolaborasi Antara KNPI dan Pemuda Pancasila, dia sangat optimis, karena KNPI adalah organisasi kepemudaan, maka semua yang berhimpun di situ adalah seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP).

“Semoga kedepannya KNPI dan Pemuda Pancasila akan bersinergi dengan baik untuk membangun Kabupaten Sinjai,” harapnya.

Diketahui, Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sinjai Selatan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai pada Rabu, (11/03/2020) kemarin.

Hutomo

Ketua DPK KNPI Sinjai Selatan, Jusman Ahmad
loading...
  • Whatsapp