Fajriansyah Jabat Kepala Seksi Pemerintahan di Desa Bonto Sinala

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Fajriansyah, S.Pt., Alumnus Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin (Unhas) terpilih sebagai Kepala Seksi Pemerintahan yang berlangsung di Kantor Desa Bonto Sinala setelah mengikuti beberapa tahap seleksi.

Sebelumnya, pemilihan telah dilaksanakan di Dusun Bongki-bongki, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai yang diikuti oleh empat calon merupakan putra terbaik Desa Bonto Sinala. Kamis, (12/3/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dengan tes seleksi terdiri dari empat item, diantaranya tes tertulis sebanyak 100 nomor, wawancara, pidato dan tes komputer. Dari keempat calon yang mengikuti seleksi, Fajriansyah terpilih dengan predikat nilai 640, dari ke empat calon yang mengikuti tes tersebut, calon yang lain mendapatkan nilai predikat 453, 392, dan 200.

Fajriansyah sendiri merupakan ketua KAMMI Komisariat Unhas yang saat ini sementara menjabat juga sebagai wakil Sekretaris Jenderal KAMMI Wilayah Sulawesi Selatan dan Wakil Sekretaris Jenderal OK OCE Agrowisata Sulawesi Selatan-Barat.

Semenjak sang ayah meninggal dua tahun yang lalu, dialah yang menjadi tulang punggung keluarga.

“Saya sebagai Sarjana peternakan bagi saya di desalah tempat mengabdi yang sebenarnya, untuk mengaplikasikan ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan di bangku kuliah dan organisasi. Selebihnya saya memilih pulang kampung agar bisa lebih dekat dengan ibunda,” tegasnya.

Nihan

loading...
  • Whatsapp