Kapolsek Sinjai Borong Beri Himbauan Usai Shalat Jumat

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kapolsek Sinjai Borong, Iptu Ambo Syahrir melaksanakan ibadah shalat Jumat secara berjamaah di Masjid Da’watul Iman, Lingkungan Paroppo, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai. Jumat, (13/03/2020).

Dalam kesempata itu, Kapolsek menyampaikan himbauan, diantaranya terkait dengan bencana alam, dia menghimbau agar tetap waspada dengan meminimalisir dampak yang akan ditimbulkan.

Bacaan Lainnya

Juga terkait dengan isu nasional, bahkan telah menjadi isu dunia, yaitu mewabahnya Virus Covid 19 (Corona) yang menimbulkan kepanikan di tengah masyarakat sehingga berdampak pada berbagai asfek kehidupan masyarakat, seperti terjadinya kelangkaan bahan pokok dan berdampak pada melonjaknya harga barang di pasaran.

Dan Kapolsek sangat mengharapkan agar warga tidak panik akan hal itu. Dia mengatakan, sekarang ini terpantau wilayah Kecamatan Sinjai Borong secara umum hingga saat ini masih tetap aman dan kondusif. Namun, pihak pemerintah Kecamatan Sinjai Borong terus membangun komunikasi dan melibatkan semua unsur dan elemen masyarakat dalam melaksanakan pemantauan.

Termasuk antisipasi pada orang-orang dari luar yang masuk di wilayah masing-masing desa untuk segera dilakukan pendataan dan penginformasian pada pemerintah dan petugas kesehatan untuk segera ditindak lanjuti sebagai antisipasi.

Kapolsek Sinjai Borong sangat berterima kasih pada seluruh warga, karena mulai dari hari pertama menjabat sebagai Kapolsek yang sudah terhitung empat bulan lamanya, situasi Kamtibmas secara keseluruhan sangat kondusif.

Selanjutnya Kapolsek bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama melakukan jabat tangan sebagai wujud silaturahim pada masyarakat Kelurahan Pasir Putih.

loading...
  • Whatsapp