Majelis Taklim Se-Kecamatan Sinjai Tengah Gelar Pertemuan Akbar di Desa Saotanre

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Majelis Taklim se-Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai menggelar pertemuan akbar di Masjid Jabal Nur, Dusun Lappa, Desa Saotanre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (14/3/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sinjai Tengah, Muh. Jufri, Kepala Desa Saotanre, Andi Sulaeman, dan Imam Dusun se-Desa Saotanre, serta para pengurus Majelis Taklim Desa dan Kelurahan se-kecamatan Sinjai Tengah.

Bacaan Lainnya

Camat Sinjai Tengah, Muh. Jufri sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan majelis Taklim lebih berkembang dan berkesinambungan hingga ke setiap dusun dan kegiatannya pun lebih variatif sesuai kebutuhan ilmu anggota majelis, sehingga terwujud masyarakat yang unggul, beriman dan bertakwa,” harapnya.

Senada dengan hal tersebut, Kepala Desa Saotanre, Andi Sulaeman, selaku tuan rumah kegiatan, mengharapkan Majelis Taklim harus dikembangkan dan tetap berkoordinasi dengan Kecamatan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

“Selain mempererat tali silaturahmi antar desa dan kelurahan, Majelis Taklim salah satu upaya pemberdayaan masyarakat, baik rohani ataupun jasmani, tentunya hal ini perlu dikoordinasikan mekanismenya,” ungkapnya.

Menurutnya, bermajelis mengajarkan kita bahwa kebersihan sebagian dari Iman, dan bersih merupakan berpola hidup sehat.

“Ibu-ibu mengetahui pentingnya kesehatan, maka ini salah satu jalan mengurangi stunting di desa,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp