Pemkab Soppeng Upacara Hari Kesadaran Nasional

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata— Upacara dilaksanakan di halaman kantor Bupati Soppeng oleh pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng, bertindak selaku Inspektur upacara Kajari Soppeng Suwarno ,SH.,MH sementara komandan upacara Ipda Fransiscus Patrick Siahaya, SH dari Polres Soppeng.

Kajari Soppeng dalam amanatnya mengatakan, pihaknya tidak memberikan amanat berkaitan dengan tugas fungsi sebagai pegawai kejaksaan.

Bacaan Lainnya

“Tetapi saya ingin berbagi berkaitan yang lagi trand yaitu virus corona. Virus corona berasal dari Wuhan, sampai hari informasi yang saya peroleh virus corona sdh menjangkit 157 negara dari 193 negara” katanya.

Di Indonesia sampai tadi malam kata dia, 134 orang sudah terjangkit virus corona, 8 orang sembuh dan 5 meninggal dunia maka dari itu mari kita sama-sama menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Acara turut dihadiri Ketua DPRD Soppeng, anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Soppeng, Sekda Soppeng, para staf Ahli Bupati, Para Asisten, para pimpinan SKPD serta para undangan lainnya.

Sementra peserta upacara terdiri dari personil Kodim 1423, Soppeng personil Polres Soppeng, Anggota Sat.Pol.PP dan PMK Soppeng serta para ASN Lingkup Pemkab Soppeng.

Laporan: AM

loading...
  • Whatsapp