Kapolres Sinjai Bersama Bupati dan Unsur Forkopimda Cek Kesiapan Posko Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan bersama Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dan unsur forkopimda kontrol kesiapan posko terpadu pencegahan dan antisipasi Covid 19 Kabupaten Sinjai. Rabu, (18/3/2020).

Posko tersebut didirikan sebagai upaya pencegahan dan pusat informasi mengenai virus Corona. Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Sinjai, Dinas Kesehatan Sinjai, Kodim 1424 Sinjai, Polres Sinjai bersama Instansi terkait lainnya membuat Posko Terpadu Pencegahan dan Antisipasi Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid- 19).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan, rombongan Kapolres Sinjai melakukan kontrol pada posko terpadu untuk mengecek kesiapan posko dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Adapun Posko yang ada di Wilayah Kecamatan Sinjai Utara diantaranya posko Terminal Induk Tellulimpoe, Posko Pelabuhan Larea rea, Posko Pelabuhan Cappa Ujung, Posko PPI Lappa dan Posko Terminal Bonto.

Posko yang didirikan tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mencari informasi serta meminta bantuan berkenaan dengan penanganan Covid-19.

Posko yang didirikan tersebut dilengkapi dengan alat kesehatan berupa alat cek virus corona atau temporer scanner, tensi digital, serta mobil ambulance.

Taqwa

loading...
  • Whatsapp