DPK KNPI Bulupoddo Keliling Edukasi Warga, Bahaya Covid-19

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bulupoddo melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19.

Sosialisasi ini dilakukan dengan menggunakan mobil dan pengeras suara keliling Desa, mulai dari Desa Lamatti Riaja hingga ke Ibu kota Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Selasa, (21/4/2020).

Berita Lainnya

Ketua DPK KNPI Bulupoddo, Asri, S.Pd berharap dengan digelarnya sosialisasi ini, masyarakat tidak ada lagi yang cuek atas himbauan pemerintah untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Kita harap, masyarakat dapat memperhatikan dan selalu waspada dan hati-hati terkait penyebaran virus Corona dan selalu mengaplikasikan himbauan oleh pemerintah,” katanya.

Dirinya melanjutkan masyarakat dapat menerapkan dan mentaati peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah provinsi, kabupaten maupun MUI.

“Kita bersama cegah Corona ini, dan selalu menerapkan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat) dengan cara selalu memakai masker ketika hendak keluar rumah, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas,” kuncinya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp