Kerja Tulus Baznas Sinjai Salurkan Bantuan Tanggulangi Kemiskinan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Penyaluran bantuan sebagai agenda rutin dan secara rinci telah tertuang dalam Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT), Baznas Sinjai hingga saat ini masih melakukan penyaluran santunan. Selasa, (21/4/2020)

Yang sejauh ini, Tim Baznas sigap dan membagi diri untuk cepatnya pemberian bantuan ketangan para Mustahiq yang ada di setiap Kecamatan, Kabupaten Sinjai.

Berita Lainnya

Dengan pemberian yang diprioritaskan untuk penanggulangan kemiskinan dan pengembangan ekonomi masyarakat, pihak Baznas harapkan bisa menjadi manfaat bagi penerima.

Salah satunya, Tim Baznas yang dipimpin langsung oleh Ust. Musyarrif selaku Wakil Ketua 1, saat ditemui ditengah-tengah aktivitas penyaluran bantuan berupa sembako sampai saat ini terus dilakukan.

“Sejauh ini Alhamdulillah, sangat berkesan bagi kami dan tentu bagi (Mustahiq) penerima, mereka sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Baznas Pemerintah Kabupaten Sinjai”, ungkapnya.

Diketahui, sejak pagi hingga siang tadi Tim Baznas telah menyalurkan kesejumah Kelurahan, seperti Keluarahan Alehanuae, Lamatti Rilau, Biringgere dan dilanjutkan hingga sore hari di Kelurahan Bongki, Balangnipa dan Lappa.

Nihan/Ifa

loading...
  • Whatsapp